imacros Auto DD Random Bear 10xOP






Penggunaan imacross pada menu Digit Differ indeks volatilitas Random Bear, pada LDP (last Digit Prediction) angka akan secara otomatis terisi secara random dan pada durasi akan otomatis terisi dengan 5 ticks. Eksekusi akan terjadi selama 10x dengan modal $1, jeda eksekusi selama 15 detik.

image

ingat ini hanya sebuah alat bantu tidak ada garansi atau jaminan apapun.
jumlah stake, durasi, dan random bisa diganti pada scriptnya secara manual.
silahkan kembangkan scriptnya jika bermanfaat





update:

Cara pemasangan/install imacros pada browser firefox


Salam profit.




Related Posts

47 komentar

12 Juni 2015 08.20

thanks semoga bermanfaat

Reply
avatar
12 Juni 2015 23.53

Utk filenya download dimana. Makasih

Reply
avatar
12 Juni 2015 23.54

Utk filenya download dimana. Makasih

Reply
avatar
15 Juni 2015 08.29

itu diatas sudah tersedia, baca pelan-pelan bos he..he...

Reply
avatar
15 Juni 2015 08.29

oke gan, semoga bermanfaat

Reply
avatar
25 Juli 2015 10.02

mantap gan, udah d coba keren bener scriptnya.

Reply
avatar
27 Juli 2015 08.32

oke gan, semoga bermanfaat

Reply
avatar
5 Agustus 2015 00.37

GAN ane pengen belajar gimana caranya agar saya bisa bermain binary mohon penjelasan,trimakasih

Reply
avatar
5 Agustus 2015 10.52

tinggal disimak dan praktek cara tersebut diatas, klo blom punya akun silahkan buat disini

Reply
avatar
10 Agustus 2015 20.03

thanks gan dah lama ane nyari2

Reply
avatar
21 Agustus 2015 13.51

Maaf Gan.... mau tanya....saya coba di komputer saya kok gak bisa trading ? mhn petunjuknya....

Reply
avatar
Anonim
22 Agustus 2015 12.21

Tinggal instal imacros trus ikuti langkah seperti video diatas, disarankan pake mozilla firefox

Reply
avatar
24 Agustus 2015 09.20

bisa lebih spesifik ga bisanya kenapa gan?

Reply
avatar
24 Agustus 2015 23.11

Saya sendiri juga nggak tahu....klo lihat di videonya kok lancar...tapi saya coba..... 2 kali trding sudah berhenti.....

Reply
avatar
25 Agustus 2015 09.32

barusan saya coba pake speedy dan konek pake modem dengan kartu indosat normal dan masih jalan imacrossnya gan, mungkin koneksi agan yang kurang stabil

Reply
avatar
26 Agustus 2015 11.46

Trim's balasanya... sudah saya coba lagi gan.... cuma OP hanya sampai 3x. lansung berhenti. dan gimana cara setingnya agar bisa sampai 10x......OP.

Reply
avatar
26 Agustus 2015 12.04

ini saya coba dilaptop dan pc normal pak bisa 10x OP dengan sukses, mungkin firefoxnya perlu diupdate atau koneksi agan yang kurang lancar

Reply
avatar
8 September 2015 22.13

kok ga bisa di buka ya gan sripp nya,, mohon kirim yang rar nya y gan,, d email munirp5@gmail.com

Reply
avatar
9 September 2015 10.42

filenya sudah disediakan diatas, skripnya bisa dibuka setelah imacroosnya terisntall

Reply
avatar
13 September 2015 16.50

script nya erorr gan... mohon di benerin ya gan.. makasih

Reply
avatar
14 September 2015 10.18

bisa kirim screenshootnya kesini gan waktu error? soalnya saya coba disini masih work

Reply
avatar
15 September 2015 13.52

ia gan punya ane jg error

Reply
avatar
Anonim
15 September 2015 17.25

ane juga error gan klo setingan bahasanya pake indonesia, coba rubah menjadi english dijamin berhasil he..he..
selamat mencoba karena dilapie ane masih work.

Reply
avatar
17 September 2015 02.58

untuk mengganti stake gimana caranya

Reply
avatar
17 September 2015 10.49

tinggal edit di bagian &amount=1&
angka 1 tinggal disesuaikan dengan stake yang akan diganti

Reply
avatar
19 September 2015 14.33

script pada karya-karya sekali dan berhenti dengan kesalahan pengungsi . apa yang bisa menjadi masalah pls ?

Reply
avatar
21 September 2015 08.51

silahkan kirim screenshoot anda pada saat terjadinya error

Reply
avatar
21 September 2015 10.13

mz mau tanya kenapa y stakenya gc mau berubah padahal saya sudah merubah scriptnya loh, &amount=1& menjadi &amount=2& tetap stakenya masih $1 ad solusinya mz ?,,,,,

Reply
avatar
22 September 2015 06.30

pastikan yang diisi pada semua stakenya gan, total ada 10 baris dari atas kebawah pastikan sudah diganti menjadi &amount=2&

Reply
avatar
23 September 2015 00.04

bagaimana saya akan meng-upload screenshot ke u ? saya telah mencoba tetapi tidak bekerja

Reply
avatar
23 September 2015 11.24

kirim screenshoot anda disini dengan cara upload ke http://tinypic.com/ kemudian silahkan pasang disini link gambat yang sudah anda upload

Reply
avatar
27 September 2015 20.34

gan ane koq ga bs download script ny ya, itu knapa ya

Reply
avatar
27 September 2015 20.34

gan ane koq ga bs download script ny ya, itu knapa ya

Reply
avatar
28 September 2015 08.27

disini normal gan tidak ada masalah, silahn cek koneksi agan atau ganti browsernya

Reply
avatar
29 Oktober 2015 22.26

gan cara dapatin ebboknya apa masih ada yha

Reply
avatar
30 Oktober 2015 08.12

masih gan, tinggal ikuti step disini

Reply
avatar
26 Desember 2015 16.02

Gan kalau mau buat imacros dengan script yang bekerja berdasarkan setting waktu bisa g gan? Misalnya pada jam 16:02:08 dia baru akan mulai start open binary. Mohon pencerahanya gan.. Imamkh2@gmail.com

Reply
avatar
28 Desember 2015 10.47

sepertinya bisa gan tinggal scrip imcarosnya dipanggil dan dijalankan dengan bantuan time schedule bawaan windows

Reply
avatar
3 Januari 2016 14.23

Gan minta script imakrosnya lewat email bisa gan...saya ngak bisa buka tadi filenya kalau boleh kirirm ke rliana6@gmail.com
terimakasih sebelumnya

Reply
avatar
4 Januari 2016 08.53

tinggal download filenya dilink diatas pada "Download" saya coba masih normal dan bisa didownload

Reply
avatar
23 Februari 2016 22.18

Untuk trading menggunakan program imacros apakah di perbolehkan oleh binary.com gan...untuk infonya trims

Reply
avatar
24 Februari 2016 08.30

pake imacros untuk trading binary.com diperbolehkan oleh binary karena imacros hanya sebagai alat bantu eksekusi

Reply
avatar
9 Juni 2016 12.10

Gan, sy coba ERROR,

RuntimeError: element BUTTON specified by NAME:btn_buybet_220 was not found, line 6 (Error code: -921)

Reply
avatar